Mi instan adalah jenis makanan yang cukup laris di Indonesia sebagai makanan pokok atau makanan selingan disaat senggang. Ada banyak merk mi instant yang dipasarkan di Indonesia dari yang lokal hingga yang impor. Di Indonesia sendiri peminat mi instant hampir disemua kalangan baik yang muda hingga yang tua. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi mi instant impor yang laris dijual kembali. Karena mi ini tidak hanya enak, namun bisa menguntungkan anda jika dijual kembali.

Jika anda ingin menjual kembali mi instan lokal maka akan terdapat banyak saingan yang juga menjual mi instan lokal serupa. Mulai dari warung hingga toko sembako juga menjual mi tersebut. Namun akan berbeda jika anda menjual mi instan impor, pasti masih sedikit saingan yang ada dihadapan anda. Pasalnya masih sedikit orang yang mau menjual mi instan impor karena harganya yang cukup mahal. Berikut ini saya akan memberikan 3 rekomendasi mi instan impor yang bisa anda jual kembali.

  1. NONGSHIM Shin Ramyun

Mie instan yang berasal dari korea ini yang bercita rasa khas negeri ginseng clay pot ramyun yang memiliki rasa pedas dan cocok untuk yang suka korea dan pedas dijamin bikin ketagihan dengan cita rasa khas nya, praktis dan mudah disajikan. Untuk harganya juga ga terlalu mahal cukup keluarkan kocek sekitar 10-15 ribu saja anda bisa mendapatkan mie instan ini di berbagai marketplace atau minimarket. Cukup banyak digemari oleh anak muda jaman sekarang karena memang banyak juga anak muda yang menggemari segala seni yang berasal dari Korea Selatan.

  1. Ottogi Spicy Yeul Ramen

Mie instan ini juga berasala dari korea selatan yang cukup laris di Indonesia. Rasanya yang pedas menjadi ciri khas ramen yang berasal dari negeri Ginseng tersebut. Namun anda harus memperhatikan produk mie instan ini, sebab ada yang halal dan non halal (babi). Tapi cukup laris juga loh meskipun non halal, karena di Indonesia sendiri makanan non halal sudah memiliki market sendiri jadi gak perlu khawatir tidak laku yah. Harganya sekitar 15 – 25 ribu saja satu bungkusnya, bisa dijual melalui media sosial ataupun marketplace andalan mu.

  1. Tseng Noodles Scallion and Pepper Mozeng Noodles 

Ini merupakan mie instan atau Ramen goreng no 1 dari Taiwan. Ramen ini sangat terkenal di negerinya dan merupakan oleh-oleh yang wajib jika anda berkunjung ke Taiwan. Ada 3 varian selera yang bisa anda pilih yaitu :
1. Scallion with pepper
2. Spicy sichuan pepper
3. Hu sesame flavor

Tseng Noodle masih sulit ditemukan di Indonesia karena harganya yang cukup mahal, yaitu kisaran 130rb – 300 rb per paket. Di marketplace besar di Indonesia sendiri masih jarang orang jual. Seperti di Blibli sendiri anda bisa membelinya langsung dari negeri asalnya di Taiwan. Jadi dijamin Tseng Noodle yang anda dapatkan adalah produk asli dari Taiwan. Rasanya sudah pasti enak banget apalagi masih jarang orang Indonesia mengetahui mi instan ini yang sangat populer di Taiwan.

Gimana teman-teman, ternyata ada juga yah mie Instan impor yang laris dipasaran Indonesia meskipun harganya yang cukup mahal. Selain 3 rekomendasi Mi Instan yang laris dijual kembali di atas tentunya masih banyak merk lainnya yang bisa anda coba jual ke teman, saudara atau kerabat terdekat anda. Jika mereka menyukainya maka anda bisa coba jual dengan sekala banyak di marketplace kesayangan anda.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *